dekkawai: (Sho..like a sir)
[personal profile] dekkawai

This is just a cut from an Arashi's concert fancam.
Why I love this?
Because of tsundere Jun :3
Aiba sprained his ankle because he was too excited xD
Jun hit his head but then message his ankle :D
And while Sho and Nino keep the MC going...Ohno stay close to Aiba :3

Really Jun, if you're just going to help baba, no need to hit him before xD

Date: 2013-05-02 02:43 am (UTC)
From: [identity profile] renata-2pm.livejournal.com
so sweeeeettt XD
asli, ko jd aq yg cemburu gini,,, maunya Jun buat sho,, tp klo udah begini kyuun jg liat Jun Tsundere sm orng lain,, yah,, mo gm lg,, emg jun kyk gitu :3 #kisuJUN

Date: 2013-05-02 03:39 am (UTC)
From: [identity profile] dekkawai.livejournal.com
wkwkwk aku sih ikhlas bangeeet xD
apapun pairingnya asal ga sakuraba ikhlas :p *nyari masalah*

iya niii...si J lo pake ngeplak duluan xD padahal ya..dia langsung nolong juga bisa..toh akhirnya yang mijetin kakinya baba juga dia xD
dan so sweet juga ma ohchan yang setia nemenin disampingnya :3
2 lainnya juga si..tetap membuat acara berjalan xD
profesional :D

Date: 2013-05-02 05:45 am (UTC)
From: [identity profile] renata-2pm.livejournal.com
wkwkww aq juga gitu sih, apapun pairingnya gak masalah, tp ada 1 condition lg XD selain "asal jangan sakuraiba", "pairing aiba cuma boleh Aimiya" *golek perkoro* hahaha XD

mereka emg pro >.< salut bgd dah,, persahabatannya juga oke bgd,, semoga apa yg diluar kt liat emg benar, bahkan lebih baik dr apa yg kita bayangkan >.< aminnn #ngarep bgd

Date: 2013-05-02 05:49 am (UTC)
From: [identity profile] dekkawai.livejournal.com
xDD yang itu kita beda pendapat..soalnya saya cinta banget junba :3 hihi

AMIIIN xD
tapi masih heran sama J kenapa tsundere gtu si xDD langsung di pijet aja knapa gausah di keplak segala :p

Date: 2013-05-02 08:56 am (UTC)
From: [identity profile] renata-2pm.livejournal.com
kalo gak gitu bukan J namanya XD wkwkwkwkw

Date: 2013-05-02 05:17 am (UTC)
From: [identity profile] goren-solves.livejournal.com
Jun's motto, you gotta be cruel first to be kind^^

Thanks for sharing

Date: 2013-05-02 05:50 am (UTC)
From: [identity profile] dekkawai.livejournal.com
Haha tsundere at his best ><
You're welcome :D

Profile

dekkawai: (Default)
dekkawai

July 2015

S M T W T F S
   1234
567 891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Most Popular Tags

Style Credit

Expand Cut Tags

No cut tags
Page generated Jul. 20th, 2017 08:32 pm
Powered by Dreamwidth Studios