....

Jul. 18th, 2013 07:58 am
dekkawai: (Sho..like a sir)
[personal profile] dekkawai
semalem lucu banget...bukti kalo ak blom bisa kuat...
warga di tempat KKN semacam 'tidak menerima' kelompok kami...
kesalahan ada di kami dan juga karena kesalahan komunikasi...
tapi ntah knapa begitu pulang dari rapat...akhirnya nangis...cengeng banget...
hahaha...

Date: 2013-07-18 01:19 am (UTC)
From: [identity profile] tomapiya.livejournal.com
kenapa memang?
sabar ya..
memang yang namanya komunikasi itu kudu paling "atas" kok..
semangat ya!!!!

Date: 2013-07-18 03:42 pm (UTC)
From: [identity profile] dekkawai.livejournal.com
ada masalah sama warga tentang pondokan kita..masalahnya apa yang diomongin pak dukuh ma yang disampaikan warga itu beda...
tapi jatuhnya kita yang disalahin :(

Date: 2013-07-18 02:23 am (UTC)
From: [identity profile] astra-54.livejournal.com
daijoubu? :(

klo perlu temen curhat, saya tersedia lho...
well, cm bs via message fb ato sms sieh... ;(

ato mau janjian ketemu d jogja kapan2...?

Date: 2013-07-18 04:07 pm (UTC)
From: [identity profile] dekkawai.livejournal.com
hehe thank you :D
kapan2 kalo aku udah selo yuk ketemuan..skalian brain storming fanvid :p

Date: 2013-07-18 03:06 am (UTC)
From: [identity profile] zukkoke-iero.livejournal.com
begitulah KKN. Biasanya warga nganggep kita ga sesuai harapan. =="
KKN dimana emang dekk? Semangat yakk! Bentar doang jg berlaluw koook XD

Date: 2013-07-18 04:17 pm (UTC)
From: [identity profile] dekkawai.livejournal.com
wkwkwkwk iya lah..jalanin aja :)
mungkin masalahnya gegara aku orangnya lbih suka sendirian, udah dipaksain bergaul ma orang tpi masih disalahin kali ya jadi bikin nangis :(

KKN deket kok..di berbah doang..hoho..
iyaaa..smoga cepet aj berlalu :(

Date: 2013-07-18 01:39 pm (UTC)
From: [identity profile] renata-2pm.livejournal.com
sebentar lagi kknnya akan selesai dek >.< tahan sedikit lagi,, memang gitu yg namanya kkn,, km smpe nangis kn? aq smpe muntah2 XD
cukup sekali deh kkn dlm hidup,,makanya harus lulus dek XD klo bsa nilainya A hehehe

Date: 2013-07-18 04:18 pm (UTC)
From: [identity profile] dekkawai.livejournal.com
wkwkwk iyaa..coba ada mamas mamas mamas mamas mamas ya..mungkin nangis nya alasannya beda kali :p

Profile

dekkawai: (Default)
dekkawai

July 2015

S M T W T F S
   1234
567 891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Most Popular Tags

Style Credit

Expand Cut Tags

No cut tags
Page generated Sep. 26th, 2017 08:56 am
Powered by Dreamwidth Studios